Sabtu, 03 Desember 2016

Yang Menyebabkan Pernikahan Batal

Setiap orang atau pasangan yang menjalani hubungan pastinya menginginkan hubungannya dapat berlanjut ke pernikahan. Pernikahan yang sudah terlihat di depan mata atau tinggal menghitung hari bisa saja batal atau gagal terlaksana karena disebabkan oleh berbagai hal diantaranya sebagai berikut.

  • Belum siap mental, hal ini bisa disebabkan karena kamu ragu apa sebenaranya yang mendorongmu untuk memutuskan untuk menikah.
  • Keluarga merupakan salah satu penyebab pernikahanmu bisa gagal karena bila keluarga merasa tidak cocok maka mereka tidak akan merestui sehingga pernikahan bisa gagal.
  • Terbukanya aib pasangan, sebelum menikah sebaiknya kita mengenal pasangan kita dengan baik sehingga bisa terbuka dengan kekurangan masing-masing jika tidak maka dapat menimbulkan masalah nantinya dan dapat menggagalkan acara pernikahan yang sudah disiapkan.
  • Perbedaan keyakinan, jika kita menjalin hubungan dengan orang yang berbeda keyakinan bisa menyebabkan langkah untuk menuju pernikahan terganjal dan resiko gagal lebih besar.
  • Terjadi perselingkuhan, jika pasangan ternyata menjalin hubungan dengan orang lain sebelum hari pernikahan terjadi maka pernikahan yang sudah disiapkan bisa gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar